Jual Office Container Murah Modifikasi Surabaya



Jual Office Container Murah Modifikasi Surabaya-Kami dari Elegan Container menawarkan kepada teman teman semua jual container office  yang masih terjamin dan kami salah satu perusahaan yang sudah ahli dan terpercaya dalam memperjual container bekas atau pun memodifikasi container bekas yang di modifikasi menjadi suatu caffe container, office container, rumah container dan lain lain, dan kami bisa me modifikasi container sesuai permintaan pembeli.


Perusahaan kami adalah perusahaan yang sudah terjamin keaslianya dan terpercaya dalam jual container office surabaya , kami telah memiliki pengalaman yang luas dalam memperjual belikan container ini, untuk kebutuhan container bekas modifikasi anda cukup memesan kepada kami, karena kami menyediakan desain modifikasi office container di surabaya..
Kami tidak sembarang menjual container office modifikasi ini, kami akan memilih untuk anda container yang layak di jual, meski bekas akan tetapi container yang kita tawarkan terjamin kualitasnya bagus dan layak untuk di modifikasi lagi menjadi  container office, cafe container, rumah container, gudang container dan masih banyak lagi.
Inilah Kelebihan jika menggunakan office container :
  • 1.     Harga container lebih murah.
  • 2.  Container ini akan lebih tahan terhadap cuaca hujan dan panas, tidak mudah lapuk.
  • 3.   Cocok untuk bisnis kecil
  • 4.   Container akan di modifikasi sesuai dengan keinginan pelanggan/klien
  • 5. Container ini sangat mudah dipindahkan di karenakan sangat mobile dan praktis dan tidak butuh lahan yang luas.
  • 6.    Bisa dipindahkan ke tempat lain.

Tentunya bagi teman teman yang sekarang sedang mencari container untuk office disini kami menyediakan. Bangunan dari container banyak kita temui dimana mana sekarang dan modelnya pun juga tidak kalah menarik dengan bangunan yang terbuat dari semen atau bangunan konvensional, Pastinya banyak  sekali orang orang yang menginginkan barang yang jauh lebih simple, ringkas dan murah tetapi kualitasnya tetap terbaik dan di modifikasi lebih baik lagi. Jadi untuk teman teman sekarang yang menginginkan kantor atau industri container yang murah, kami menyediakan untuk teman teman yang sedang membutuhkan.





Container office modifikasi surabaya di sini biasanya untuk memenuhi keperluan kantor yang temponary dan biasanya office yang terbuat dari container ini bisa di pindah tempat kan agar mudah untuk proyek seperti pengeboran, offshore, galangan kapal dan sebagian besar di gunakan untuk container yang di modifikasi yang di dalam container itu akan di isi oleh toilet, line telepon, ruang meeteng, line televise, dan masih banyak lagi yang dapat dipergunakan.
1.   Ukuran 20 feet : 6m x 2,4m x 2,6m
2.   Ukuran 40 feet : 12m x 2,5m x 2,6m
Kami menyarankan untuk anda yang sedang membaca artikel membeli di elegan container. Di sini men sewakan, dan menjual container bekas dengan harga yang sangat murah teman teman jadi bagi teman teman yang ingin hemat tenang saja. Disini tidak hanya murah teman teman Di sini juga sangat ter percaya, model nya banyak, desain bisa kalian tentukan sendiri, dan bahan nya saja dari kita sudah bagus. Aman & kedap air, Ground Level Access, Portable-move sesuai kebutuhan, Penyimpanan sementara atau permanen.

Untuk teman teman yang ingin memesan cafe container, home container atau office container cukup meng hubungi cs utama kami di 0815.8528.8887. karna kami sedang ada promo untuk penjualan café container ini guys, Yang jelas Anda tinggal menghubungi CS utama tersebut. Silahkan ber konsultasi, gratis untuk mem peroleh harga penawaran menarik kami.
Ayo siapin container office modifikasi surabaya nya mulai dari sekarang. Serah kan pada tim elegan container kami, karena kami siap melayani kalian dengan senang hati.

Cs 1 (Fauzan): 0815.8528.8887
Cs 2 (Bambang): 0856.2141.977



Comments

Popular posts from this blog

Pusat Pemasaran Office Container Modifikasi Surabaya

Jasa Custom Container Office Murah Surabaya